Rabu, 03 November 2010

Dari Masakan Itali sampai Burger dan ditutup

Cafe di Napoli, sebuah sejarah makanan italia di pusat kota Minneapolis yang dimulai di tahun 1938, namun di kabarkan telah ditutup.

Restoran itu pada tingkat ritel Skyway sebuah bangunan kondominium dan kantor di sudut Marquette Avenue dan South Sixth Street.

Hal ini dimiliki oleh pengembang Larry Abdo, principal of Anxon Inc, perusahaan yang memiliki bangunan.

Abdo mengatakan dia sebentar lagi menyelesaikan kesepakatan dengan penyewa restoran baru yang tertarik dalam ruang dan dia bisa membuat pengumuman dalam beberapa hari mendatang.

Cafe Di Napoli awalnya dibuka pada tahun 1938 pada Hennepin Avenue dan dioperasikan di sana selama bertahun-tahun. Pada tahun 2005, kurangnya pengunjung makan siang dikeluhkan pemilik sebelumnya, Joe Piazza, untuk menutup restoran.

Kemudian pada 2007, dua anak Joe, David dan Nancy Piazza, membuka kembali restoran di tingkat jalan raya atas proyek kondominium Abdo, juga dikenal sebagai 6 Quebec.

Pada akhir 2008, Abdo mengakuisisi restoran.

"Saya membelinya karena mengetahui bahwa itu adalah pukulan besar kalau kami tidak berada dalam bisnis itu, jadi kita sudah mencari seseorang untuk mengambil ruang di atas."

Abdo dan istrinya pergi kencan pertama mereka di Cafe Di Napoli jadi dia mengatakan dia memiliki ikatan emosional untuk itu.

Abdo bermain-main dengan menu dan harga di Di Napoli, mencoba hal-hal seperti sebotol anggur seharga 10 cent jika membeli pizza selama happy hour.

"Hal itu OK, tapi tidak luar biasa," katanya. "Kami hanya benar-benar ingin berkonsentrasi pada merek burger kami."

merek Itu sebuah restoran bernama My Burger - hamburger tanpa embel-embel dan restaurant prancis kentang goreng yang telah dibuat dan dimiliki oleh keluarga Abdo.

Toko saya asli Burger dua-pintu-turun dari ruang restoran mantan Di Napoli. Ada juga sebuah lokasi di Pusat Kota, Minn

Alihbahasa dari: bizjournals.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar